15 Kalimat di papan peringatan ini kocak abis, yang bikin siapa ya?

15 Kalimat di papan peringatan ini kocak abis, yang bikin siapa ya?

Bukan cuma tulisan saja, tapi harus dipatuhi.

Kamu pasti sudah sering kan menemukan papan peringatan maupun imbauan di jalan raya atau di tempat umum? Gunanya, bukan cuma buat hiasan saja lho Guys, tapi ya memang benar-benar harus kamu patuhi.

Meski sudah dipasang tanda peringatan masih saja sering ada ya melanggar, iya kan? Saking kreatifnya, orang-orang kadang membuat papan peringatan dengan kalimat yang tak lagi galak, tapi lucu. Seperti apa sih kira-kira? Berikut ini 15 kalimat di papan peringatan yang kocak abis,dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/9):

1. Jangan memukul nyamuk di dingding.

2. Silahkan tebar pesona mas..

3. Ngeri apa lucu nih?

4. Duh…dosanya berkali lipat kali ya?

5. Hayoo, siapa yang sering kayak gini?

6. Hmmmmm..menurut kamu?

7. Kamu paham?

8. Buka karena tidak tutup, leh uga!

9. Generasi muda, penerus bangsa.

10.Falkiran apanya Valak?

11. Tuh, mending nikmati alam daripada ingat mantan.

12. Cuekin ampe dower, kayak gebetan aja.

13. Helm saja bisa move on, masak kamu belom?

14. VIP kali maksudnya.

15. Dilarang masuk WC tanpa melakukan aktivitas apa-apa, wkwk.

Comment

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY